Doa pohon kembalikan barang hilang


Doa pohon kembalikan barang hilang

DIkirim oleh :http://epondok.wordpress.com

Quantcast

Perbanyakkan baca surah al-Duha dan baca doa ini…

اللَّهُمَّ كَمَا رَدَدْتَ يُوسُفَ عَلَى أَبِيهِ رُدَّ عَلَيَّ ضَالَّتي

Allahumma kama radadta Yusufa ‘Ala Abihi Rudda ‘Alayya Dhallatiyy

Ya Allah sebagaimana Engkau kembalikan Yusuf kepada bapanya, Engkau kembalikan hartaku yang hilang.

25 responses to “Doa pohon kembalikan barang hilang

  1. Assalamu’alaikum Warohmaatullohi wabarokatuh,

    Mohon di ijazahkan amalan ini pada saya, pak Ustaz Baba Syarif, mudah-mudahan mendapatkan kami mendapatkan petunjuk dari Allah swt. Amin yaa robbal alamin

    Wassalamu’alaikum Warohmaatullohi wabarokatuh

  2. salam baba syarif~~smasa saya duduk di rumah flat,cincin saya hilang…dan sekarang,saya sudah berpindah..saya duduk di rumah kampung..tp jaraknya tidaklah begitu jauh….bagaimana caranya untuk saya mendapat balek cincin saya itu..??~`mintak maaf baba“hanya bertanya

  3. Mohon doa nye ringankan tangan mereka yg dapat cincin tunangan dina anggreini kembali pasar ramadhan tak jumpa secepat mereka ambilnya ya allah sadarkn dia dia kembalikn cincin tu kepada tuanya

Berikan Balasan

