DOAKU BUAT SAUDARAKU DARI SEBERANG ATAS PERHINAAN PADA ORANG MELAYU MALAYSIA


Judul: DOAKU BUAT PERHINAAN SAUDARAKU DARI SEBERANG
oleh :Putralegeh78

ini adalah perkataan penghinaan yang aku dapat dari saudara seMuslim denganku hari ini…sila rujuk tempat komen dalam blogku, adakah wajar diatas kelakuan dan perbuatan orang lain kami disalahkan?, dihina, di kata gila,anjing dan sebagainya….????

(ajing bangsat malingsia teroris anjing mati aja loe.. dasar jenggot edang gila sinting tai kucing monyet arab kamu.. kirik.. ketek.. asu.. asu.. koe.. malingsia.. teroris… haram ente masuk surga.. kirik bangsat malingsia..
lelakidunia@gmail.com)

Ya Allah ampunilah kami ini, saudaraku ini sedang menghina sedara semuslim dengan beliau…kamu tunjukkanlah kebenaran dan hidayat padanya bahwa masih ramai orang islam di malaysia…akibat dari kesalahan orang lain kami di hina, dipanggil maling, mereka tidak tau kapan terjadinya peristiwa gempa bumi dan tsunami di negara mereka kamilah rakyat Malaysia yang pertama membawa bantuan uang ringgit ,perubatan dan lainnya ke sana…hambamu ini teramat sedih ketika di Indonesia kami di panggil maling, anjing, jahat, terorris, dan bermacam lagi …kenapa kami selalu disalahkan Ya Allah?, bila TKI diseksa, di bunuh oleh dan di macam-macam lagi di Negara kami yang rata-ratanya oleh orang cina dan India, kami ORANG MELAYU disalahkan, kami juga disalahkan bila pertunjukkan kebudayaan di mainkan oleh RAKYAT MALAYSIA KETURUNAN JAWA yang telah lama berhijrah ke Negara kami….ya Allah jika BEGINI SIFAT ORANG YANG KAMI TOLONGIN MEREKA kepada kami, mungkin nanti pada suatu saat nanti…kami TIDAK AKAN TOLONGI MEREKA ini, walaupun pada sebagian kami, kami punya ramai saudara sedarah DI MEDAN, RIAU,PALEMBANG,JAWA ,KALIMANTAN DAN SULAWESI…..ya Allah apa salahku ini bila aku masukan doa minta mati syahid dan mati di dua tanah harammu yang diajari Rasullalah dalam blogku yang ia adalah pindahan dari kitab Al-Azkar Nawawi , hamba mu diseberang ini MENGHINAKU DAN MENGHARAMKAN DARI DARI SYURGAMU….siapakah dia yang mahu menghukum daku sampai begitu sekali?, ya Allah aku yang pernah tinggal di Indonesia ini kerana menuntut ILMUMU sekali lagi terguris hati… teguhkan imanku Ya Allah , janganlah sampai perbuatan hambamu yang teramat taasub yang penuh dengan dendam kesumat membuatku nanti TIDAK MENOLONG DAN MEBERIKAN BANTUAN PADA rakyat Indonesia yang di timpa bencana, jangan kerana perbuatan sesstengah dari mereka membuat kami tidak lagi menolong saudara kami yang DIPISAHKAN OLEH PENJAJAH KOLONIAL SILAM..Ya Allah…mereka juga masih saudara kami…seagama,sedarah….Ya Allah dengan berkat Rasulallah dengarlah doa kami amin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s